Remy Cedera, Chelsea andalkan Didider Drogba

loic remy 2

Kemenangan Telak Chelsea atas FK Maribor, 6-0 harus dibayar oleh cedera yang didapatkan salah satu striker mereka yakni Loic Remy. Pemain asal prancis yang telah membuka keran gol The Blues dalam laga tersebut terpaksa harus ditepikan selama beberapa pekan lamanya akibat cedera yang dia dapatkan dalam Matchdays ke-3 Fase Group Liga Champions Eropa tersebut.

Seperti yang kita ketahui, usai mencetak gol bagi Chelsea di menit ke-13, selang beberapa menit saja, Remy langsung ditarik keluar karena cedera yang dia alamu kemudian digantikan oleh Didier drogba. Meski tidak dikonfirmasi langsung oleh pihak Tim medis The Blues, pelatih Jose Mourinho yakin Cedera Semacam yang dialami Remy membutuhkan waktu beberapa pekan untuk pulih sepenuhnya.

“Loic Remy memiliki masalah pada tulang selanga nya, saya masih belum mendapatkan detail yang lebih banyak. Biasanya, jika masalah otot seperti itu dibutuhkan beberapa pekan untuk pulih. Saya sendiri tidak menyangka Didier Drogba akan bermain selama 75 menit, tapi dia memang harus tetap dimainkan” Demikian papar Mourinho selepas laga kontra FK Maribor.

Dengan cederanya Remy, Chelsea berarti hanya menyisakan satu striker tunggal yakni Didier Drogba Seorang, dan Mourinho ingin bisa meningkatkan kinerja Striker veteran itu jelang laga melawan Manchester United di akhir pekan ini.

“Sekarang waktunya kami meningkatkan kondisi Didier Drogba, kami tahu dia memiliki kualitas tinggi dan masih bisa berkontribusi besar kepada tim ini” Imbuhnya.

Seperti yang sebelumnya diumumkan sang pelatih, Striker andalan Diego Costa juga tengah mengalami cedera ketika menjalani Caps Internasional bersama Timnas Spanyol.