Ricardo Kaka Akui Punya Hubungan Erat dengan Mesut Ozil

Baik saat masih bermain di Real Madrid, ataupun ketika sudah berpisah, dan baik di dalam ataupun di Luar lapangan, Kaka mengaku punya hubungan yang erat dengan gelandang Jerman tersebut.
ricardo kaka
Sebagaimana diketahui, Ricardo Kaka didatangkan Real Madrid pada bursa transfer tahun 2009 lalu dari AC Milan, sang gelandang Brasil yang ketika itu menyandang predikat sebagai pemain terbaik dunia ditebus Los Blancos dengan harga 56 Juta Poundsterling. Sedangkan Mesut Ozil didatangkan Real Madrid setahun berselang. Karena bermain di posisi yang sama, secara otomatis kedua sosok ini terus bersaing dalam sesi latihan guna memperebutkan tempat di skuat utama Real Madrid.

Tapi, hal itu tak lantas membuat mereka berdua saling memusuhi dan menjauhi satu sama lain. Bahkan, yang terjadi justru sebaliknya, mereka berdua memiliki hubungan yang sangat bagus, baik di dalam maupun diluar lapangan, bahkan sampai sekarang hubungan itu masih terjaga walaupun keduanya tidak lagi bermain di tim yang sama.

Hal ini diceritakan langsung oleh Kaka kepada salah satu media Italia, dalam keterangannya tersebut, Kaka tak lupa memuji kapasitas Gelandang Internasional Jerman yang belakangan mendapat kritik terkait performa buruknya di Arsenal.

“Dia adalah sosok pemain yang luar biasa, Ozil adalah pemain yang sangat cerdas, sangat pandai. Momenkami bermain bersama sangatlah luar biasa. Kami bahkan mempunyai hubungan yang sangat baik, di dalam dan di luar lapangan” Papar Kaka kepada Sky Sports.