Rickie Lambert Yakin Liverpool Melangkah Jauh di Liga Europa

Liverpool mencoba peruntungan di Liga Europa setelah tersingkir dari fase Group Liga Champions Eropa. Meski masih berlabel satu strip dibawah Liga Champions, liga europa tetap pantas untuk diraih tim manapun, termasuk Liverpool.
rickie lambert
Penyerang anyar klub Marseyside tersebut, Rickie Lamberts, mengaku optimis The Reds bakal mampu melenggang jauh dalam ajang ini. Hal itu diungkapkan Lambert dalam sesi wawancara jelang babak 32 Besar Liga Europa, yang mana Liverpool akan menghadapi klub Turki, Besiktas FC pada babak tersebut.

“Liverpool sudah menanti selama bertahun-tahun untuk bisa kembali melangkah ke liga champions Eropa, sampai kami berjuang mati-matian utnuk berthaan ketika sukses menikmati turnamen itu musim ini. Sayangnya, kami tidak tampil sesuai harapan pada awal musim, sehingga harus tersingkir”

“Sekarang, kami harus kembali menuju performa terbaik. Kami berada di Liga Europa, dan kami akan berupaya keras untuk memenangkannya. Saya tentu tahu ini bukanlah Liga Champions, namun Liga Europa tetap menjadi salah satu kompetisi terhebat di benua ini” Papar Lamberts yang didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas dari Southampton.

Ya, seperti yang kita ketahui, Liverpool harus rela tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa setelah gagal bersaing degan Real Madrid dan Basel pada Group B. Pasukan besutan Brendan Rodgers ini hanya mampu finish di peringkat ke-3 klasemen akhir.

Mereka menjalani pekan-pekan yang bagus sejak awal tahun 2015 ini, bukan tidak mungkin bagi The Pool melangkah jauh di Liga Europa musim ini, bagaimana mneurut anda?