Rio Ferdinand Masih Belum Ingin Pensiun

rio ferdinand

Defender Veteran asal Inggris ‘Rio Ferdinand’ mengaku dirinya masih mampu bermain dalam usia 35 tahun, ia masih enggan membahas rencana pensiun.

Rio Ferdinand, defender senior Manchester United itu kerap kali dirumorkan bakal hengkang dari olf Trafford. Hal tersebut terkait dengan kontraknya yang dipastikan berakhir seiring berakhirnya musim 2013/14 ini, namun kubu Manchester United sendiri sampai sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka akan memperpanjang kontrak Ferdinand. Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa sang pemain akan pergi dari Old Trafford, entah itu untuk menerima pinangan klub lain atau mungkin pensiun.

Namun, kemungkinan untuk pensiun sepertinya sudah tidak lagi menjadi pilihan bagi Ferdinand, pasalnya bek jangkung ini menilai dirinya masih sanggup berlari dan menghadang laju musuh meski usianya kini sudah memasuki 35 tahun.

Hal tersebut disampaikan sendiri olehnya, kepada salah satu media Inggris, ferdinand mengaku masih sanggup bermain, fisiknya masih sehat seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Saya merasa begitu kuat, sehat dan merasa masih ingin bermain. Saya sudah banyak bicara dengan para rekan satu tim dan mereka menyarankan kepada saya agar terus bermain jika masih mampu” Tutur sang defendewr 35 tahun itu.

Rio Ferdinand sendiri dulunya adalah salah satu defender terbaik Eropa, ia didatangkan oleh Sir Alex Ferguson dari leeds United ketika masih berusia 24 tahun tepatnya di tahun 2002 silam. Namun sayangnya usia kini menjadi kendala sang pemain, ia tidak lagi mendapatkan kesempatan bermain di skuad reguler Setan Merah.

Well, menurut anda, akanah Pihak MU akan memperpanjangan kontrak Ferdinand atau melepasnya dengan status bebas transfer?