Rival Sekota Chelsea Ingin Pinjam Loic Remy

 Loic Remy Nampaknya bursa transfer Januari ini akan terjadi banyak kejutan di Premier League. Pasalnya sejumlah tim sudah sibuk tawar menawar pemain incarannya. Selain itu adapula tim yang ingin mendatangkan pemain anyar dengan status pinjaman. Tottenham Hotpsur misalnya. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini dikabarkan ingin meminjam bomber Chelsea, Loic Remy pada bursa transfer Januari.

Menurut laporan The People mengatakan bahwa manajer Spurs, Mauricio Pochettino berencana untuk mendatangkan Remy sebagai penambah daya gedor di lini depan Spurs. Remy dinilai menjadi sosok yang tepat untuk menambah kekuatan lini depan Spurs pada kompetisi paruh kedua nanti.

Hanya saja Spurs mungkin akan kesulitan untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Pasalnya Chelsea sendiri tengah terpuruk di papan bawah. Mengingat kondisi yang berbanding terbalik dnegan Spurs yang berada di peringkat atas, maka diperkirakan Chelsea tak akan melepas Remy ke tim rival sekota mereka itu.

Remy memang tak banyak mendapat jatah bermain semasa kepemimpinan Jose Mourinho. Namun kini The Blues sudah berganti manajer. Masuknya Guud hiddink sebagai manajer anyar Chelsea, diyakini akan membawa angin segar bagi Remy. Terlebih lagi deratan bomber Chelsea masih belum mampu tampil maksimal. Remy punya kans yang cukup besar untuk menjadi pendampingnya Diego Costa di lini depan The Blues. Sejauh ini Remy sudah menyumbangkan satu gol dari dekapan laga yang sudah ia lakoni bersama Chelsea di Premier League.