Robert Lewandowski Puji Kinerja Jurgen Klopp di Liverpool

Robert LewandowskiMenurut penyerang Bayern Munchen yang pernah mengecap karir dibawah asuhan Jurgen Klopp, para pemain Liverpool telah menunjukkan reaksi bahagia karena telah ditangani oleh sosok pelatih yang bersahabat dan emosional.

Jurgen Klopp memang sudah menukangi Liverpool sejak Desember 2015 kemarin, tak lama usai klub mendepak mantan pelatih mereka, Brendan Rodgers menyusul rentetan hasil buruk yang ditelan tim. Perubahan ke arah Positif telah ditunjukkan Liverpool sejak dibesut The Normal One, terakhir, mereka berhasil menyegel tiket ke babak final Piala Liga usai taklukkan Stoke City di babak semifinal lewat drama adu penalti. Sanjungan dan pujian pun datang untuk Juru Taktik asal Jerman tersebut, termasuk dari mantan pemainnya di Dortmund, Robert Lewandowski yang kini berkostum Bayern Munchen.

“Ketika di Dortmund, ada insiden yang serupa dengan kaca matanya, anda bisa melihat ketika gol terakhir terjadi, betapa emosionalnya dia. Saya melihat betapa para pemain Liverpool merasa sangat bahagia bekerja dengan dirinya, saya melihat satu atau dua pertandingan dan reaksi memperlihatkan bahwa mereka telah bersatu sebagai tim”

“Dia selalu berdiri untuk tim yang dibesutnya, dan dia mirip seperti seorang ayah bagi para pemain, juga bagi para suporter Liverpool. Ketika mereka melihat mereka punya pelatih yang selalu memberikan semuanya, maka mereka akan mendukungnya. Klopp adalah sosok pelatih yang sangat bagus, dia cocok untuk sepakbola Inggris” Ujar Lewy kepada Mail on Sunday.