Roberto Soldado Dipastikan Pergi dari Tottenham Hotspur

Roberto Soldado sepertinya sudah sangat dekat pada pintu keluar Tottenham Hotspur musim panas ini. Kabarnya menjadi destinasi Soldado berikutnya.
roberto soldado
Selama dua tahun memperkuat The Lilywhites, Soldado memang bisa dibilang kurang bersinar meski ia diboyong cukup mahal dari Valencia.

Musim 2014 kemarin Soldado cuma bisa mencetak satu go di Premier League, sedangkan pada musim perda hanya enam gol dicetaknya. Menanjaknya pamor Harry Kane membat dirinya kesulitan mendaat posisi di skuat utama.

Hasilnya masa depan penyerang internasional Spanyol itu semakin dispekulasikan dan dikabarkan Soldado bakal pulang ke La Liga untuk membela Villarreal. Tapi rumor tersebut dengan cepat ditepis kubu pelatih Spurs, Mauricio Pochettino.

Akan tetapi bantahan itu termentahkan lagi oleh rekan satu timnya, Erik Lamela, yang kedapatan menggunggah fotonya dengan Soldado ketika makan malah melalui akun Twitternya.

“Saya sangat menikmati dua tahun bersama dan saya menodakan yang terbaik di klub barumu !! Semoga berhasil kawan!!,” demikian kata Lamela di akun twitternya @Coco_Lamela

Kicauan Lamela sudah mengindikasikan jika Soldado memang akan hengkang dan makan malam itu adalah pesta perpisahan.