Roma Incar Bomber-Bomber Tajam Premier League

Odion IghaloAS Roma telah menetapkan nama Odion Ighalo ke dalam daftar buruan mereka pada bukaan transfer musim dingin mendatang. Bomber yang tengah garang di Premier League tersebut telah menunjukkan penampilan yang apik bersama Watford sepanjang paruh musim ini. Ia sudah menceploskan gol sebanayak 13 gol dalam 18 laga yang telah dilakoni bersama Watford di c.

Menurut laporan dari Calciomercato.com menyebutkan bahwa manajemen AS Roma tertarik untuk memboyong Ighalo sebagai solusi atas kurang gregetnya barisan penyerangan Roma saat ini. Lini depan Roma banyak bergantung pada bomber anyar mereka, Edin Dzeko. Hanya saja penampilan Dzeko masih dibawah ekspektasi. Sang bomber asal Bosnia tersebut masih melempem di depan gawang lawan. Oleh karena itu manajemen Roma ingin menjadikan Ighalo sebagai ujung tombak baru Sang Srigala Ibukota.

Ighalo sendiri sudah tak asing lagi dengan atmosfer persaingan di Serie A sebab ia sebelumnya sudah pernah memperkuat satu tim kuda hitam Serie A, Udinese. Penampilan Ighalo seperti berbanding terbalik dengan penampilan Dzeko musim ini. Meskipun berada pada dua kompetisi yang berbeda, namun Roma yakin Ighalo bisa membawa perubahan di lini penyerangan tim ibukota Italia tersebut.

Kebutuhan Roma akan sosok bomber tajam tak hanya berakhir pada perburuan Ighalo. Selain nama bomber Watford tersebut, Roma juga telah menyelipkan nama Yaanick Bolasie dari Crystal Palace yang juga sudah menunjukkan performa impresif di Premier Leagues.