Roma Ingin Pulangkan El Shaarawy

ShaarawyAS Roma dikabarkan tengah mengintai satu bomber nyentrik milik AC Milan yang kini membela AS Monaco, Stephan El Sharawy. Keinginan AS Roma untuk memulangkan kembali Stephan El Sharawy ke Serie A ternyata sudah mendapat saingan dari sang rival sekota Lazio.

Bahkan sebelum minat Roma muncul, Lazio diklaim lebih dulu ingin memboyong Stephan El Sharawy ke ibukota Italia.

Menurut laporan dari Sport Mediaset mengabarkan bahwa pihak Roma sudah mengadakan kontak langsung dengan Milan. Rencananya Giallorossi ingin mendatangkan El Sharawy dengan status pemain pinajama hingga akhir musim 2015/16.

Bahkan keduanya dikabarkan tengah membicarakan sebuah kemungkinan transfer pemain Italia tersebut. Milan diklaim bersedia membeli El Sharaawy ketika masa peminjamannya habis pada musim panas mendatang. Bandrol untuk klasul peminjaman El Sharawy berkisar di angka €12 juta.

El Shaarawy sendiri saat ini masih menjadi andalan di lini depan AS Monaco. Kendati demikian hingga saat ini El Shaarawy masih kesulitan untuk mencetak gol bersama Monaco. Sejauh ini ia belum satu kali pun mencetak gol untuk Monaco di Ligue 1 musim 2015/16. Padahal El Shaarawy sudah bermain di 24 laga bersama Monaco di semua ajang. Hanya tiga gol yang mampu ia lesatkan di kualifikasi Liga Champions dan pentas Liga Europa. Berdasarkan kinerja sang pemain, Monaco kemungkinan besar tak akan memperpanjang masa peminjaman El Sharawy.