Ronaldo Justru Kesal Usai Bale Cetak Gol ke Gawang Levante

Cristiano Ronaldo, selain dikenal sebagai sosok pemain terbaik dunia dan mencintai para fans nya, kapten Tim Nasional Portugal ini juga dikenal sangat ambisius, keras, dan terkadang dia kesal dengan rekannya sendiri jika Real Madrid telan kekalahan atau dirinya gagal mencetak gol.
cristiano ronaldo
Masih ingat dengan laga Derby Madrid antara El Real Melawan Levante pada akhir pekan lalu di Santiago bernabeu? Dalam pertandingan tersebut Ronaldo tak mampu tunjukkan taringnya, dua gol yang diciptakan Madrid sepanjang laga justru lahir dari kaki Gareth Bale. Winger Wales seharga 100 Juta Euro itu sukses jawab kritik yang selama ini menghujamnya dengan mencetak sepasang gol.

Tapi, proses terjadinya kedua gol tersebut ternyata berkat sepakan yang dilepaskan Cristiano Ronaldo kemudian ditepis oleh pemain lawan, bola liar lantas disambar Bale untuk menjaringkan bola ke gawang lawan. Itu memang menguntungkan bagi Real madrid, tapi sepertinya tidak bagi Cristiano Ronaldo. Dalam tayangan ulang terjadinya proses gol tersebut, Superstar Real madrid ini terlihat sangat kesal setelah Justru Bale yang sukses menyarangkan bola ke gawang lawan.

Bahkan, penyerang asal Portugal tersebut sama sekali tidak merayakan gol yang dicetak Bale, memilih untuk diam dengan ekspresi kesal karena kesempatan yang dia miliki justru diakhiri oleh Bale.

Kemungkinan besar, kekesalan yang dirasakan Cristiano Ronaldo tak lain adalah karena dirinya tidak mampu kembali samakan torehan gol sang rival abadi Lionel Messi yang kini memuncakki daftar el Pichichi dengan total 32 gol. Sedangkan Ronaldo sendiri duduk di peringkat dua dengan 30 gol. Bagaimana menurut kalian Football Lovers?