Ronaldo Optimis Jadi yang Terbaik Sepanjang Sejarah

cristiano ronaldo

Bomber utama Los Blancos, Cristiano Ronaldo, sangat optimis jika kelak dirinya gantung sepatu, dia bakal menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah masa. Pernyataan ini diucapkan oleh CR7 kala menerima gelar Sepatu Emas 2014.

Pemain internasional Portugal ini dianugerahi gelar Sepatu Emas berkat torehan 31 gol yang ia kemas di liga domestik musim lalu. Ronaldo mengungkapkan dirinya terus berlatih setiap hari untuk jadi yang terbaik di dunia.

“Dari dulu saya selalu bermimpi untuk bisa menjadi yang terbaik. Inilah kenapa saya tak berhenti bekerja keras setiap hari,” katanya.

“Saya menghargai semua yang orang lain katakan dan saya yang membuat cerita sendiri sedikit demi sedikit. Saya masih punya karir yang panjang dan setelah itu akan melihat statistik apakah bisa saya berada diantara yang terbaik dalam sejarah. Saya akan bisa,” lanjutnya.

Awal musim ini, Ronaldo sempat gencar dikabarkan akan pulang kampung ke Manchester United. Namun Ronaldo menegaskan kesetiannya kepada El Real, minimal hingga kontraknya habis pada 2018.

“Sesuatu yang saya sukai adalah terus meraih kemenangan. saya ingin terus ada di Madrid sampai kontrak berakhir. Disaat itulah usia saya 33 tahun, baru kita tunggu saya masih bisa bertahan atau tidak,” ujar Ronaldo yang saat ini berusia 29 tahun.