Roy Hodgson Ingin Boyong Messi ke Timnas Inggris

Lionel Messi, siapa yang bisa menyangkal kehebatannya di atas lapangan? Semua yang telah ia lakukan sejak beberapa tahun terakhir ini sudah membuktikan bahwa sosonya adalah salah satu yang terbaik dalam satu dekade terakhir. Menjadi top skorer sepanjang masa La Liga Spanyol, El Clasico, Liga Champions Eropa, dan Barcelona juga assist terbanyak sepanjang masa La Liga Spanyol membuat semua klub ingin menebusnya dari Barcelona walau dengan harga selangit.
Roy Hodgson
Bahkan, seorang pelatih yang menangani Tim Nasional pun mendambakan kehadiran La Pulga dalam skuatnya.

Adalah Roy Hodgson, mantan pelatih Liverpool yang kini menangani Tim Nasional Inggris tersebut ternyata menginginkan sosok Messi berada dalam skuat The Three Lions guna menambah daya gebrak tim asuhannya. Hodgson tak pernah meragukan kemampuan sang kapten Timnas Argentina meski sejatinya dia memilih Mascherano dalam kesempatan Voting FIFA Ballon d’Or tahun 2014 kemarin.

“Sebuah pertanyaan yang bagus, ada banyak pemain yang bisa saya pilih jika diberi kesempatan untuk memasukkan mereka ke dalam Timnas Inggris, tapi sepertinya saya akan lebih condong kepada Lionel Messi” Papar Hodgson kepada Daily Mail.

Magic seorang Lionel Messi memang sangat berpengaruh terhadap prestasi sebuah tim sepakbola, hal itu telah ia buktikan selama bertahun-tahun mengenakan seragam Barcelona dan sudah diakui oleh banyak pihak. Messi juga berhasil membawa Timnas Argentina menuju Final Piala Dunia 2014 meski akhirnya dikalahkan Timnas Jerman.

Mungkin menurut anggapan Roy Hodgson dengan adanya Messi dalam skuatnya bisa meningkatkan prestasi The Three Lions, bagaimana menurut anda football lovers?