Rudi Garcia Optimis Roma Masih Bisa Raih Scudetto

AS Roma kembali meraih hasil kurang memuaskan dalam lanjutan Serie A Italia musim ini. Menjamu Parma di Giornata ke-23, tim asuhan Luis Garcia itu ditahan imbang oleh I Gialloblu tanpa sebiji gol pun yang tercipta di Stadio Olimpico, Rome.
rudi garcia
Untung saja, di pihak lain Juventus juga tertahan imbang saat bertandang ke markas Cesena kontra tim Tuan rumah, dengan kata lain selisih 7 poin antara AS Roma dengan Bianconneri tidak mengalami perubahan. Akan tetapi, di paruh kedua musim ini, tertinggal 7 angka dari sang pemuncak klasemen akan berarti besar bagi AS Roma.

Namun, pelatih Rudi Garcia kepada Sky Sports Italia menegaskan bahwa AS Roma masih berpeluang meraih titel Scudetto musim ini, jika melihat performa tim sejak jeda musim ini.

“Masih bisakah AS Roma bersaing untuk perburuan Scudetto musim ini? Saya rasa demikian, kami tidak perlu berbicara soal klasemen sekarang ini, tapi pada performa. Kami bermain lebih baik setelah jeda musim kemarin, dan harus belajar banyak untuk mengawali pertandingan dengan kuat” Papar Garcia kpada Sky Sport Italia.

AS Roma mendapatkan banyak peluang dalam laga kontra Parma kemarin, bahkan beberapa diantaranya nyaris berujung gol, tapi entah karena kurang beruntung atau faktor lain, tak sebiji gol pun yang sukses disarangkan Armada besutan Rudi Garcia ini ke gawang Parma.

Hasil itu membuat posisi mereka di klasemen sementara tak berubah sejauh ini.