Rudi Garcia Sebut Juventus Tetap Favorit Juara Serie A Musim Depan

Walau demikian, sosok yang sebentar lagi menyambangi Indonesia itu mengaku akan tetap berjuang demi menghadirkan masalah bagi sang juara bertahan, Juventus.
rudi garcia
AS Roma memang selalu gagal bersaing dengan Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A Italia, dimana dalam dua musim terakhir mereka selalu puas finish di peringkat ke-2 klasemen akhir. Musim depan, Liga dinilai akan berlangsung lebih sengit, dimana sejumlah klub Italia telah berani menggebrak di Bursa Transfer dengan mendatangkan sejumlah amunisi anyar yang cukup menjanjikan, termasuk AS Roma. Namun begitu, ternyata menurut pelatih I Luppi, Rudi Garcia, Juventus masih tetap Favorit memenangkan Serie A Italia musim depan, meski sang Juara bertahan telah ditinggalkan dua pilar pentingnya, Carlos Tevez dan andrea Pirlo.

“Dalam pandangan saya, kita sedang berada di atas, tujuannya adalah tetap untuk meraih tiket ke Liga Champions untuk tiga tahun berjalan. Kami adalah orang luar di Serie A Italia dan Juventus tetap menjadi Favorit, walau demikian, kami akan tetap melakukan semuanya demi menjadi masalah berarti bagi mereka”

“Kita memerlukan musim yang sempurna, namun saya tahu bahwa hal itu bisa terjadi, saya mengalaminya dengan Lille OSC dan berharap untuk tidak melakukan hal serupa dengan AS Roma. Yang terpenting adalah untuk tidak membuat beberapa kesalahan yang mungkin saja terjadi” Ujar Garcia.

Rudi Garcia dan skuat AS Roma bakal mengunjungi Indonesia dalam tajuk AS Roma Day pada 24 Juli mendatang.