Rumah Angel Di Maria Nyaris Dibobol Maling

Meski jadi pemain sepakbola yang terkenal dan memiliki fans dimana-mana, tetap saja tak menutup kemungkinan mereka disatroni maling. Selama ini sudah sering terdengar rumah dari seorang pemain sepakbola dibobol oleh Maling, dan itu juga menimpa keluarga Winger andalan Manchester United, Angel Di Maria. Ya, belum lama ini, tepatnya tak lama setelah kemenangan 3-1 atas Leicester City, rumah Angel di Maria Disatroni oleh Maling, untungnya aksi pihak tak bertanggung jawab tersebut gagal, tapi tetap saja meninggalkan trauma bagi keluarga Di Maria.
angel di maria
Awalnya, Angel Di Maria bersama dengan Istri dan anaknya mengadakan makan malam bersama di kediaman mereka yang terletak di Cheshire. Secara mengejutkan sekelompok pencuri berupaya untuk membobol sistem keamanan kediaman tersebut, untung saja pihak Security mampu menggagalkan aksi para maling.

Salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya mengaku kepada The Mirror bahwa Istri Di Maria, Jorgelina merasa takut dengan kejadian ini, dia trauma sampai-sampai enggan kembali ke rumah yang terletak di kota Chesire tersebut.

“Istri Angel Di maria benar-benar merasa takut. Dia sudah memberitahu Angel bahwa dia tidak akan pernah kembali ke Chesire. Dia mungkin sudah merasa lebih tenang sekarang ini, tapi Jorgelina benar-benar seorang ibu yang peduli dengan keluarganya, dia sangat terguncang dengan apa yang telah terjadi” Papar Sumber tersebut kepada The Mirror.

Sejauh ini, di Maria belum berkomentar apapun tentang insiden yang menimpa kediamannya tersebut. Sang pemain baru saja berhasil mengantarkan Setan Merah lolos ke babak putaran ke-5 Piala FA Usai mengalahkan Cambridge United.