Rumor Transfer Jelang Bursa Musim Dingin Januari 2015

petr cech

Seperti biasa, Jelang Bursa transfer dibuka selalu ada rumor-rumor yang beredar di sejumlah media Eropa, tak lain-lain dari kemungkinan seorang pemain dan klub untuk mencapai kata sepakat entah itu atas perpanjangan kontrak atau pererkrutan. Nah, Musim dingin Bulan Januari 2015 akan segera tiba, sejauh manakah Rumor transfer yang telah beredar? Berikut ulasan dari kami.

1. Petr Cech

Nasib Kiper Chelsea asal Republik Ceko ini memang penuh dengan pertanyaan, usai ditepikan Mourinho semenjak datangnya Thibaut Courtois musim panas kemarin. Banyak klub yang telah dikaitkan dengan Cech, seperti Real Madrid, PSG, dan yang terbaru adalah Arsenal.

2. Mats Hummels

Sejak tahun 2013 kemarin, Nama Hummels memang selalu menghiasai edisi bursa transfer, dan tentu saja tentang kemungkinan nya untuk meninggalkan Borussia Dortmund. Di Musim dingin nanti, Hummels kabarnya akan menerima tawaran untuk bergabung oleh Barcelona, Arsenal dan Manchester United.

3. Neven Subotic

Sama hal nya dengan Mats Hummels, pemain ini juga milik Borussia Dortmund dan tampil Impressif sejak musim lalu. Manchester United, Arsenal dan Barcelona kabarnya begitu mendambakan Defender berusia 25 tahun asal Serbia ini.

4. Sami Khedira

Gelandang Timnas Jerman dan Real madrid CF ini memang santer diberitakan pindah pada bursa transfer musim dingin nanti, yang mana Arsenal disebut-sebut begitu mendambakan kehadirannya di Emirates Stadium, bahkan Ozil dan Mertesacker mengaku telah merayu Khedira agar datang ke London.

5. Kevin Strootman

Pihak AS Roma memang sudah meminta para klub peminat Strootman untuk mundur dari perburuan pemain ini, namun bos United, yakni Louis Van Gaal tetap akan mengusahakan kepindahan pemain Timnas Belanda itu ke Old Trafford.