Salam Perpisahan Terry Untuk Lampard

terry lampard 2014

Gelandang gaek The Blues Chelsea, Frank Lampard, memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya bersama Chelsea di musim panas ini. Berita itu diungkapkan sendiri oleh gelandang veteran Inggris tersebut pada hari Senin, dimana dirinya mengungkapkan akan mengakhiri hubungan dengan klub asal Kota London tersebut.

Hal itu sontak mencuri perhatian publik Inggris, khususnya para fans The Blues. Seperti kita ketahui, Lampard adalah sosok yang tak tergantikan di lini tengah Chelsea selama 13 tahun terakhir.

Keputusan Lampard tersebut, jelas mendapatkan simpati dari rekan-rekannya di Chelsea, salah satunya sang kapten, John Terry. Terry melontarkan pujian sekaligus ucapan perpisahan bagi rekan satu timnya tersebut.

Gelandang 35 tahun yang masuk dalam skuad Inggris di Piala Dunia 2014, sudah dihubungkan dengan beberapa klub. Salah satunya kepindahannya ke klub MLS, New York City FC.

“Lamps, saya akan merindukan anda di dalam dan di luar lapangan teman,” tulis John Terry di akun media sosial Fanzai.

“Salah seorang gelandang terbaik dan saya amat terhormat bisa bermain bersama anda, anda adalah seorang legenda Chelsea sejati. Anda seorang pemenang yang sejati dan memberikan inspirasi untuk saya dan semua orang di Chelsea. Semoga beruntung kawan,” lanjutnya.

Frank Lampard sendiri memutuskan hengkang dari Stamford Bridge, setelah kontraknya bersama Chelsea berakhir pada musim panas ini. Lain halnya dengan Lampard, John Terry akan tetap bertahan di Chelsea setelah dirinya memutuskan untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi satu tahun, pada bulan Mei kemarin.