Samir Handanovic Pastikan Bertahan di Inter Milan

Penjaga gawang Timnas Slovenia berusia 30 tahun tersebut bertekad untuk mengantarkan Inter Milan kembali ke tempat yang layak dan bermain di Liga Champions Eropa.
samir handanovic
Inter Milan memang sempat digosipkan bakal kehilangan sosok yang telah menjadi penjaga gawang utama mereka dalam tiga musim belakangan tersebut, dimana sejumlah Media Italia meyakini bahwa Samir Handanovic sedang menjadi incaran Manchester United guna menggantikan posisi David De Gea yang di pihak lain semakin santer dikaitkan dengan Real Madrid.

Namun, gosip tersebut akhirnya terbantahkan, karena Handanovic sendiri yang menegaskan tidak akan pergi dari Inter Milan. Bahkan dalam keterangannya, pemain berusia 30 tahun asal Slovenia itu bertekad untuk membawa Inter Milan ke tempat yang layak dan kembali berlaga di Liga Champions Eropa.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya sudah sangat dekat dengan kesepakatan untuk bertahan di Inter Milan dan saya merasa sangat senang. Kami harus melupakan musim lalu kemudian memulainya lagi dari awal. Menurut saya ini akan menjadi tahun yang tepat bagi kami untuk mengangkat klub kembali ke tempat yang layak”

“Fakta bahwa kami tak bermain di Eropa musim depan adalah hal yang tidak terlalu buruk karena itu bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi kami dan bisa menjadi titik balik bagi kami di Level Domestik” Ungkap sang pemain kepada Inter Channel.

Handanovic sejatinya bergabung dengan Inter Milan sejak tahun 2012 lalu dan sejauh ini dia telah mencatatkan 123 caps di semua ajang bersama La Beneamata.