Samir Nasri Sarankan Manchester City Rekrut Pemain Baru

Jika merasa sudah puas dengan kualitas tim utama, menurut Samir Nasri, Manchester City harus mendatangkan pemain baru di setiap lini untuk mempertebal kedalaman pemain cadangan.
samir nasri
Samir Nasri, mantan penggawa Arsenal ini mengaku kecewa dengan performa secara keseluruhan yang ditunjukkan Manchester City musim kemarin. Seperti diketahui, The Royal Blues itu sama sekali tak mendapatkan gelar juara di sepanjang kampanye musim 2014/15, alih-alih juara, mereka bahkan nyaris keluar dari Zona Liga Champions Eropa, namun akhirnya berhasil finish sebagai runner up Liga Primer Inggris dibawah Chelsea. Belum lama di ajang Liga Champions Eropa, dimana langkah Citizen kembali terhenti pada babak 16 besar oleh Barcelona.

Hal ini membuat Samir Nasri menyarankan manchester city untuk rekrut penggawa anyar. Setidaknya jika merasa kedalaman skuat inti sudah bagus, maka peran pemain anyar nanti bisa digunakan untuk memperkuat barisan pemain cadangan, dengan tujuan proses rotasi pemain yang menjanjikan.

“Klub ini bakal berinvestasi, saya rasa dengan pemain baru, siapa yang kami butuhkan adalah sebuah pertanyaan bagi Manajer. Namun, jika kami ingin lebih kompetitif di setiap kompetisi dan maju lebih jauh di Liga Champions, saya rasa kami harus lebih memperkuat setiap lini. Kami mungkin akan kehilangan sejumlah pemain juga, jadi saya rasa kami perlu memperdalam kekuatan dari bangku cadangan” Ujar Nasri kepada Sky Sports.

City sendiri sejauh ini telah kehilangan James Milner yang resmi berkostum Liverpool.