Schurrle Yakin Chelsea Juara Musim Depan

schurrle chelsea

LONDON – Salah satu klub sukses di Inggris, Chelsea gagal total musim ini karena tak mendapat satu pun trofil. Walau begitu, gelandang Andre Schuerrle sangat yakin timnya akan jadi lebih kompetitif musim depan berkat pelajaran berharga yang telah dilalui.

Pada empat kompetisi yang mereka ikuti musim ini, The Blues tak berhasil mengakhiri salah satunya sebagai pemenang. Skuad London Biru hanya finis di urutan ketiga musim ini di Liga Liga Champions mereka tersingkir di babak semifinal.

Sementara di pentas Piala Liga serta Piala FA, nasib sama menimpa ‘Si Biru’ setelah terdepak semenjak di babak ke-5.

Kendati demikian, Chelsea sukses menutup musim mereka dengan sebuah hal positif. Kala melawat ke kandang Cardiff City Minggu (11/5/2014), anak asuh Jose Mourinho meraih kemenangan 2-1 setelah sebelumnya sempat tertinggal.

Schuerrle yang jadi salah satu pahlawan kemenangan dengan sumbangan satu golnya ke gawang Cardiff, kemudian menyatakan keyakinannya jika Chelsea akan menjadi lebih kuat musim depan.

“Menjadi hal yang penting bisa menyudahi musim dengan kemenangan. Kami menatap musim panas dengan kemenangan yang menyenangkan untuk suporter,” kata Schuerrle di situs resmi Chelsea.

“Musim ini mnejadi pembelajaran untuk para pemain dan musim depan kami bisa meraih Liga Champions dan juara liga. Kami hampir saja memenanginya, tapi musim depan kami pasti lebih baik,” imbuhnya.