Schweinsteiger Bisa Comeback Sebelum Akhir Tahun

bastian schweinsteiger

Pemain tengah Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger, hingga kini masih dililit cedera dan belum tahu kapan dirinya bisa merumput lagi. Tapi kubu Die Roten meyakini pemainnya itu akan comeback sebelum tahun 2014 berakhir.

Seusai membawa timnas Jerman merengkuh trofi Piala Dunia 2014, Schweisnteiger belum memainkan laga kompetitif melainkan cuma tampil beberapa saat kala Bayern melakoni pertandingan pra musim kontra MLS All-Stars bulan Agustus lalu.

Schweini kabarnya dililit masalah pada pergelangan kaki kala The Bavarians menjalani tur pramsuim. Tapi usai dilakukan pemeriksaan lebih detil, geladang 30 tahun itu ternyata juga mengalami cedera lutut.

Bild melaporkan pekan lalu jika Schweinsteiger kemungkinan besar masih akan absen hingga pergantian tahun. Sedangkan peatih timnas Die Mannschaft, Oliver Bierhoff, mengatakan tak ada yang tahu pasti kapan kapten Der Panzer itu akan kembali merumput.

Tapi pihak klub tetap yakin terkat kans kembalinya Schweinsteiger. Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, sendiri cukup optimis pemain yang bersangkutan sudah bisa bermain tahun ini.

“Alasan untuk berkata dia takkan kembali tahun ini sangat tidak berdasar. Kemungkinan Bastian untuk bermain sebelum pergantian tahun masih terbuka dan saya sendiri yakin soal itu,” sahut Sammer kepada Kicker seperti dikutip ESPN FC.