Sebastian Giovinco Ungkap alasan Tinggalkan Juventus

Setelah sekian lama hanya terdengar sebagai isu, akhirnya Sebastian Giovinco memastikan masa depannya bukanlah bersama Juventus. Gelandang Mungil itu memang hengkang dari Turin, tapi dia enggan bergabung dengan tim yang berpeluang berhadapan dengan Juventus, sang pemain berusia 28 tahun itupun memutuskan untuk bergabung dengan Klub Major League Soccer, Toronto FC. Kepindahannya berlangsung di bursa transfer musim dingin ini, dan klub tersebut menjadikan Giovinco sebagai pemain sepakbola dengan gaji tertinggi di Major League Soccer.
sebastian giovinco
Nah, dalam sebuah kesempatan wawancara dengan media setempat, giovinco mengungkapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan luar biasa yang ia rasakan ketika baru tiba di Bandara oleh para fans Toronto FC. Giovinco bertekad untuk membalas kepercayaan ini dengan performa maksimal di atas lapangan. Dia juga sedikit menjelaskan alasan tinggalkan Juventus demi Toronto FC.

“Saya amat senang dengan sambutan luar biasa yang diberikan oleh Toronto FC bahkan sejak saya pertama kali tiba di bandara. Pasti, pasti saya akan membalas semua kepercayaan itu di atas lapangan nanti. Target saya saat ini adalah membawa klub untuk meraih gelar juara atau prestasi yang lebih baik dari sebelumnya”

“Saya meninggalkan Italia karena memiliki banyak masalah disana, tapi bukan berarti bahwa saya sudah dianggap tidak bisa bersaing di Level tertinggi” Papar Giovinco kepada media tersebut.

Giovinco sendiri adalah produk akademi Juventus FC, dia ditebus FC Toronto dari klub Turin itu dengan harga yang dirahasiakan pihak-pihak terkait.