Segini Kira-Kira Gaji Bintang PSG Ini Jika Jadi Gabung Barca

Ezequiel LavezziSatu punggawa sekaligus pemain pilar Paris Saint Germain, Ezequiel Lavezzi dikabarkan akan pindah seragam pada blan Januari mendatang. Lavezzi diyakini akan bergabung dengan satu tim raksasa Eropa yakni Barcelona. Kabar tersebut pun sudah beredar luas di media-media Spanyol.

Sport bahkan berani mengklaim bahwa penyerang timnas Argentina berusia 30 tahun tersebut akan bergabung dengan Barcelona dari Januari mendatang hingga 30 Juni 2018. Eks bintang Napoli itu diyakini akan mendapatkan gaji sebesar €5 juta per musim selama memperkuat tim asuhan Luis Enrique tersebut.

Sport juga mengabarkan bahwa Barca akan menebus klausul pelepasan Lavezzi senilai €5 juta. Dan diyakini semua itu akan terwujud pada bursa musim dingin nanti.

Lavezzi sendiri merupakan salah satu pemain pilar PSG. Semenjak didatangkan dari Napoli seharga €28,9 juta pada tahun 2012 lalu, ia lantas menjadi bagian tak terpisahkan dari skuad emas PSG. Sejauh ini ia sudah mengemas 34 gol dan 23 assist dalam 152 penampilan di semua ajang bersama raksasa Prancis tersebut.

Nama lavezzi sendiri sudah diminati oleh tim-tim top lain. Tercatat ada tiga klub Serie A, yakni Juventus, Inter Milan dan AC Milan yang berminat untuk memboyongnya musim dingin mendatang. Hanya saja, Lavezzi dikabarkan lebih memilih untuk berlabuh ke Camp Nou ketimbang tiga klub Serie A tersebut.