Selebrasi Sommersaults Marcelo Bikin Sedih Pemain Cornella

marcelo reall madrid

Dalam kemenangan telak Real Madrid atas Cornella di Piala Raja dinihari tadi (30/10) waktu setempat, Bek Internasional Brasil yakni Marcelo turut menyumbang satu gol nya, dan beberapa saat setelah menyarangkan si kulit bundar ke gawang tim tuan rumah, mantan pemain Fluminense itu melakukan selebrasi enerjik yang sebenarnya dilarang oleh FIFA karena sangat membahayakan. Adapun selebrasi tersebut adalah Selebrasi sommersaults atau salto dalam dua putaran sekaligus.

Memang, Selebrasi tersebut terlihat sangat enerjik tapi ternyata beberapa pemain Cornella merasa tersinggung dengan selebrasi sommersaults yang dilakukan Marcelo. Hal tersebut diungkapkan oleh Oscar Munoz, sang pencetak gol semata wayang bagi tuan rumah Cornella.

“Kami memang adalah tim Segunda Division, yang bahkan untuk mencari makan melalui sepak bola saja susah rasanya. Selebrasi Sommersaults yang dia lakukan sepertinya meninggalkan rasa pedih bagi kami, anda harus ingat, dimana anda berada saat itu” Papar Munoz seperti yang kami lansir dari Marca.

Untungnya saja Marcelo langsung meminta maaf kepada para pemain Cornella, dia menjelaskan mengapa dia melakukan selebrasi seperti itu.

“Tapi setelah itu Marcelo datang kepada kami kemudian menjelaskan bahwa dia sangat jarang mencetak gol, dan selebrasi itu murni untuk merayakan gol tersebut, bukan untuk menghina kami. Chicarito juga sempat mendatangi kami untuk memberi penjelasan akan selebrasil gol tersebut” Imbuh Munoz.

Tentu saja Cornella masih akan berhadapan dengan Real Madrid CF pada leg Kedua Piala Raja musim ini. Pertemuan kedua dengan tim Adigdaya itu bakal berlangsung di Santiago Bernabeu pada 17 Desember mendatang.