Selera Berpakaian Aneh, Ozil Dicaci Oleh Media Inggris

Daily Mail menyarankan Ozil untuk bekerja lebih keras lagi dalam hal fashion style yang ia kenakan jika memang ingin disebut sebagai Tren Fashion.
mesut ozil
Mesut Ozil sepertinya memang sedang menjalani musim yang buruk di Arsenal, hal itu terlihat dari statistik gol dan assist yang ia kreasikan di sepanjang kampanye musim 2014/15 ini bersama Gunners. Sejumlah kritik pun dilayangkan untuk mantan penggawa Real Madrid itu, tapi yang cukup unik adalah, ternyata Ozil tidak hanya menjalani musim yang buruk di atas lapangan, melainkan juga di luar lapangan terutama soal tren Fashion yang ia kenakan.

Dalam sebuah foto yang diunggah lewat akun instagramnya, sang pemain mengenakan pakaian dengan kombinasi warna yang dianggap ‘nyeleneh’ oleh media-media Inggris. Bagaimana tidak ? Mengenakan Jaket denim berwarna blue wash, kemudian celana Jeans hitam dengan sobekan di bagian lutut serta kaos oblong berwarna hitam, tapi sepatu yang dikenalan sang bintang justru berwarna ungu.

Style yang diusung sang pemain inilah yang akhirnya membuat Daily Mail menuliskan berita tentang buruknya selera berpakaian Ozil. Bahkan salah satu media terbesar di Inggris itu memberikan saran kepada sang pemain untuk berjuang lebih keras lagi dalam urusan Tren Fashion.

“Bintang Arsenal, Mesut Ozil mengklaum bahwa dirinya adalah seorang pengikut Tren Fashion, sepertinya dia harus berusaha lebih keras lagi jika melihat pakaian terakhir yang ia kenakan” Tulis Daily Mail.

Well, media-media Inggris memang dikenal kerap melayangkan komentar pedas andai mengetahui salah seorang pesepakbola bintang mengenakan pakaian yang dinilai ‘nyeleneh’.