Sergio Ramos Tanggapi Spekulasi Kepergiannya Dari Real Madrid

Tak panjang lebar atau muluk-muluk, Bek berusia 29 tahun itu kian memperpanas spekulasi kepergiannya dari Real Madrid dengan menjawab singkat rumor yang selama ini beredar di media.
sergio ramos
Sergio Ramos adalah salah satu dari sekian nama pemain yang ramai diperbincangkan media-media Eropa dalam edisi bursa transfer musim panas tahun ini. Kabarnya, bek yang ditebus Real Madrid dari Sevilla pada tahun 2005 silam itu menjadi incaran utama salah satu kandidat Presiden Baru Barcelona Jordi Majo, dimana sang Presiden diyakini siap mengangkut Ramos dari Santiago Bernabeu untuk didaratkan ke Camp Nou.

Tak hanya itu saja, baru-baru ini juga beredar kabar tentang keinginan Manchester United untuk merekrut Sergio Ramos dengan sistem pembayaran 30 Juta Euro plus David De Gea kepada Real Madrid. Spekulasi ini mulai bermunculan karena kontrak baru antara Real Madrid dengan Sergio Ramos tak kunjung rampung, pihak Los Blancos kabarnya enggan memenuhi keinginan kenaikan gaji dalam kontrak baru sang pemain.

Setelah sekian lama terdiam, akhirnya Ramos angkat bicara kepada medai terkait dengan rumor yang memberitakan dirinya belakangan ini. Namun, Ramos tak berbicara panjang lebar, jawaban yang ia tuturkan bahkan semakin memperpanas spekulasi tersebut.

“Saya selalu tenang” demikian kata Ramos menanggapi spekulasi yang melibatkannya belakangan ini.

Tentu saja semua spekulasi ini akan terjawab dengan segera, karena bursa transfer musim panas juga cepat atau lambat akan ditututup.