Sergio Ramos Tidak Akan Pernah Gabung Barcelona

Dengan jawaban yang singkat, Agen Transfer bek berusia 29 tahun itu menegaskan bahwa kliennya tidak dan tidak akan pernah bergabung dengan Barcelona, yang kita tahu adalah musuh bebuyutan Real Madrid.
sergio ramos
Jelang kampanye pemilihan Presiden Baru Barcelona, banyak sekali hal yang dijanjikan oleh para kandidat, terutama janji mendatangkan pemain-pemain bintang. Salah satu kandidat presiden Barcelona, Jordi Majo, bahkan dikabarkan ‘berani’ menjanjikan sosok pemain dari klub Rival, Real Madrid, yang belakangan ini ramai diperbincangkan media-media Spanyol. Adalah Sergio Ramos, Bek berusia 29 tahun itu diyakini menjadi salah satu proyek Jordi Majo jika dia terpilih sebagai Presiden anyar Barcelona.

Menurut informasi yang kami dapatkan, usaha Jordi Majo didukung oleh mandegnya proses kesepakatan kontrak anyar diantara pihak Sergio Ramos dan Real Madrid, dimana pihak Los Blancos enggan memenuhi keinaikan gaji yang diinginkan sang defender dalam kontrak barunya tersebut.

Kabar ini sangat menghebohkan banyak pihak, pasalnya Ramos merupakan salah satu legenda hidup dan kapten kedua Real Madrid yang telah bergabung sejak tahun 2005 silam dari Sevilla. Namun sepertinya para Madridista bisa merasa tenang, karena Agen Transfer Ramos sendiri dengan tegas membantah kabar tersebut.

“Sergio Ramos Tidak akan pernah bermain untuk Barcelona” Demikian tegas sang agen saat ditanya oleh wartawan mengenai isu yang merebak luas di media.

Selama 10 tahun membela Real Madrid, Ramos telah berhasil mempersembahkan trofi Juara La Liga, Dua Copa Del Rey dan satu Liga Champions Eropa.