Setan Merah Siap Bajak Mario Gotze

Mario GotzeMario Gotze sepertinya tengah menjadi primadona di daratan Inggris. Sebelumnya Gotze sudah dikaitkan dengan Liverpool dan Manchester City. Dan kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Manchester United juga tertarik untuk mendatangkan Mario Gotze.

Menurut laporan yang dirilis oleh Fichajes, menyebutkan bahwa Setan Merah akan meramaikan persaingan dalam memperebutkan Mario Gotze. Kabarnya Setan Merah berambisi untuk menuntaskan transfer sang pemain dalam waktu dekat ini.

MU kabarnya tak segan-segan akan membuat rivalnya, Liverpool menjadi geram. Pasalnya Liverpool telah lama mengidamkan Gotze. Terlebih lagi Liverpool saat ini ditukangi oleh Jurgen Klopp yang tak lain merupakan eks mentor Gotze di Dortmund dulu.

Namun sayangnya MU juga harus memikirkan saingan lainnya yang berasal dari luar Inggris. Di luar daratan Inggris, sudah ada Real Madrid, Barcelona dan Juventus yang juga menginginkan jasa Gotze.

Sang pemain sendiri belum lama ini sempat berbicara mengenai masa depannya. Ia diyakini telah memberikan isyarat kepada Jugen Klopp untuk segera meminangnya dari Bayern Munchen, selagi kontraknya belum diperpanjang. Diyakini Bayern Munchen tak keberatan melepas Gotze, terlebih lagi kontrak sang pemain akan berakhir musim depan. Diyakini Bayern Munchen akan melepas Gotze pada musim panas mendatang agar sang pemain tak keluar dari Allienz Arena dengan status Free Transfer. Liverpool pun dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan Bayern Munchen.