Sevilla Inginkan Winger Milik Madrid

Lucas VazquezMenjelang ditutupnya bursa transfer musim dingin ini, aktivitas tim-tim Eropa untuk mendapatkan pemain incarannya belumlah surut. Contohnya saja Sevilla, tim pemenang liga Europa dua kali beruntun itu masih mengincar buruannya, yang merupakan pemain milik Real Madrid, Lucas Vazquez.

Rupanya Sevilla ingin menambah kekuatan mereka di lini penyerangan. Dan nama Lucas Vazquez pun dinilai menjadi opsi yang paling pas untuk kebutuhan tim saat ini. Winger Madrid tersebut diharapkan mampu merubahan peruntungan Sevilla di paruh kedua nanti.

Sevilla pun cukup optimis untuk bisa memboyong Lucas Vazquez ke markas Sevilla. Pasalnya nama Lucas Vazquez tidak pernah tercantum dalam susunan pemain yang diturunkan oleh Real Madrid eranya Zidane. Padahal pada eranya Rafael Benitez, Vasquez cukup sering diberikan jatah bermain. Namun pergantian pelatih rupanya membuat nasib Vaquez berubah 180 derajat. Kondisi ini ingin dimanfaatkan Sevilla untuk membujuk sang winger untuk berganti seragam.

Namun demikian kabarnya Madrid sudah menolak pendekatan yang dilakukan oleh Sevilla. Terlebih lagi Madrid akan menghabiskan dua periode tanpa belanja pemain lantaran terganjar embargo transfernya FIFA. Bisa jadi Madrid akan mempertahankan Vasquez agar snag pelatih tak kekurangan pilihan pemain.

Sevilla sendiri belum mau menyerah meskipun sudah mendapat penolakan dari Madrid. Kabarnya mereka akan terus membujuk Madrid agar mau melepas winger asli Madrid tersebut. Publik Ramon Sanchez Pizjuan tentu berharap jika tim kesayangannya bisa mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer musim dingin ini berakhir.