Simeone Sudah Sepakat dengan Chelsea

Diego SimeoneSBOBET – Kabar mengejutkan datang dari media Spanyol, Ok Dario. Sumber tersebut menyebutkan bahwa Chelsea dan Diego Simeone sudah menemui kata sepakat untuk musim depan. Kabarnya pelatih Atletico Madrid itu akan menukangi Chelsea pada musim 2016-2017.

OK Dario melaporkan bahwa pelatih asal Argentina itu telah setuju untuk menjadi juru taktik Chelsea musim depan dengan bayaran gaji 9,28 juta poundsterling per musim. Tak hanya itu, sumber yang sama juga menyebutkan Simeone telah memberitahu presiden Atletico Madrid tentang keputusannya untuk hengkang dari jabatan manajerial Los Rojiblancos.

Seperti yang diketahui bersama, The Blues saat ini tidak memiliki manajer permanen semenjak memecat Jose Mourinho pada akhir desember tahun lalu. Guus Hiddink sendiri hanya berstatus sebagai manajer interim hingga akhir musim ini. Setelah musim ini berakhir mau tak mau Chelsea harus sudah mempunyai manajer baru.

Chelsea pun sudah bergegas menjemput manajer barunya. Selama beberapa pekan terakhir, sejumlah nama manajer beken sudah dijaring masuk ke dalam daftar kandidat manajer Chelsea selanjutnya. Nama-nama beken seperti Diego Simeone, Antonio Conte, Massimiliano Allegri hingga Manuel Pellegrini telah masuk ke dalam daftar kandidatnya. Namun belakangan ini yang paling santer diberitakan adalah Antoinio Conte dan Massimiliano Allegri.

Kedua pelatih yang sama-sama sukses membawa Juventus meriah trofi itu dinilai menjadi kandidat potensial manajer Chelsea selanjutnya. Namun kabar itu bisa terbantahkan dengan munculnya kabar baru dari OK Dario.