Simeone Tak akan Ubah Gaya Bermain Kasar Atletico Madrid

Atletico Madrid benar-benar telah menjelma jadi salah satu klub yang paling ditakuti di Eropa semenjak berada dibawah kepelatihan Diego Simeone. Sejumlah tim lawan yang sudah pernah menghadapi Los Rojiblancos sendiri mengaku sependapat dengan anggapan tersebut, tapi tak sedikit diantara mereka yang menyebut bahwa atletico memanfaatkan gaya bermain kasar, walau demikian itu adalah gaya bermain yang tentu patut untuk dihargai.
diego simeone
Faktanya benar demikian, pressing ketat benar-benar diandalkan skuat asuhan Diego Simeone ini, dan mereka sering tak ragu untuk melakukan pelanggaran keras demi memotong skema menyerang tim lawan.

Terkait dengan hal itu, pelatih Diego Simeone yang tentu saja bertanggung jawab atas setiap skema permainan Atletico Madrid akhirnya angkat bicara. Menurut pelatih asal Argentina ini, Gaya Bermain kasar memang diterapkan oleh atletico Madrid karena mereka tidak memiliki gaya bermain lainnya. Simeone juga menegaskan tidak akan mengubah gaya permainan tersebut meski sampai saat ini masih sering dibahas sejumlah media Eropa.

“Kami tidak tahu cara bermain lainnya, maka dari itu kami tidak akan mengubah gaya permainan kami karena kami adalah tim yang kuat. Kami bermain dengan gaya ini karena para pemain yang kami miliki dan juga sejarah dari Atletico Madrid”

“Kami bermain dengan gaya tradisional Atletico madrid, bertarung dengan kuat dan tangguh ketika berupaya untuk menghentikan pergerakan pemain lawan. Saya tentu saja berharap itu tidak akan berubah” Paparnya kepada AS.