Sir Alex Ferguson Sarankan Juventus Jual Paul Pogba

Jika dirinya ada di posisi Massimiliano Allegri, maka Sir alex Ferguson tak perlu berpikir panjang untuk melepas gelandang muda asal Prancis tersebut ke klub lain yang meminati.
paul pogba
Perburuan Paul Pogba saat ini kabarnya masih terus berjalan walaupun pihak Juventus telah resmi menolak tawaran Barcelona senilai 80 Juta Euro untuk pemain muda asal Prancis tersebut. Nah, terkait bursa perburuan Pogba, mantan pelatih Legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson turut angkat bicara. Sir Alex Ferguson sendiri merupakan satu-satunya sosok yang bertanggung jawab atas kepergian sang wonderkid dari Manchester United pada tahun 2012 lalu. Pogba ketika itu merasa kecewa dengan perlakuan Setan Merah, akhirnya memutuskan untuk pindah di akhir kontraknya menuju Juventus.

Sang Legenda masih menyesalkan kepergian Pogba ketika itu, namun jika saja dia menjadi pelatih Juventus saat ini, maka dia tak perlu memikirkan hal lain untuk melepas Pogba ke klub yang berminat.

“Memang benar bahwa saya sudah kehilangan Paul Pogba dengan Gratis pada tahun 2012 lalu, tapi sekarang, jika saya adalah pelatih Juventus, maka saya akan menjualnya. Ya, saya akan menjual Pogba” Demikian papar sosok yang kini menjadi jajaran direktur Manchester United.

Ada banyak klub yang benar-benar berminat akan servis Paul Pogba, selain Barcelona yang tawarannya telah ditolak beberapa waktu lalu oleh Juventus, ada Manchester City, Paris saint-Germain, Arsenal dan Real Madrid yang juga ikut memburu sang pemain.