Sir Alex Ferguson Yakin Chelsea Juarai Lagi EPL Musim Depan

Pelatih Legendaris asal Skotlandia itu merasa optimis eks klubnya, Manchester United bisa bersaing ketat dengan Chelsea dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris musim depan.
sir alex ferguson
Sebagaimana diketahui, Chelsea berhasil menjadi kampiun Liga Primer Inggris musim ini. Sejak awal, mereka memang sudah diprediksi bakal keluar sebagai juara menyusul kian matangnya performa skuat asuhan Jose Mourinho, dengan tambahan sejumlah pemain hebat seperti Diego Costa dan Cesc Fabregas. Sebagai pengetahuan, Chelsea sudah menduduki posisi puncak klasemen Liga Primer Inggris sejak pekan pertama hingga pekan terakhir, jadi merekalah juaranya.

Tentu saja prestasi yang direngkuh The Blues tak terlepas dari kecerdasan taktikal mereka, Jose Mourinho yang sejatinya sudah tangani Chelsea pada bursa transfer musim panas 2013 lalu. The Special One sendiri sempat mengatakan bahwa musim depan, Chelsea tidak bisa lagi dengan mudah menjuarai Liga primer, bahkan sulit untuk mempertahankan trofi tersebut dalam dua musim beruntun.

Namun, Sir Alex Ferguson sebagai pelatih tersukses dalam sejarah Liga primer meyakini bahwa Chelsea bisa menjuarai Liga primer Inggris hingga bertahun-tahun ke depan.

“Pemenang adalah mereka yang harus dikalahkan, namun Jose Mourinho tahu betul skuatnya dengan sangat baik, dia bertahan, dan itu akan menjadi kunci kesuksesan Chelsea dalam beberapa tahun ke depan” Ungkap Fergie kepada Daily Mail.

Tidak hanya liga primer, Jose Mourinho juga berhasil persembahkan trofi juara Piala Liga untuk Publik Stamford Bridge musim ini.