Situasi Odegaard di Real Madrid Sangat Mengerikan

Salah seorang Jurnalis ternama asal Spanyol yang bekerja bagi Sky Sports, Guillem Balague mengklaim bahwa Wonderkid Norwegia yang dibeli Madrid pada Edisi Transfer musim dingin lalu sedang mengalami situasi mengerikan di Tim Castilla Los Blancos.
martin odegaard
Martin Odegaard, pemain yang sempat mendapat julukan Mini Messi itu didatangkan Real madrid pada kesempatan transfer musim dingin kemarin dari Stromsgodset seharga 2,3 Juta Poundsterling. Digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemain Castilla yang performanya lebih mencolok ketimbang pemain-pemain Junior lainnya, Odegaard justru melempem dan alami krisis kepercayaan pelatih Zinedine Zidane dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni Tim Castilla Real Madrid.

“Bersama Real Madrid, dia memiliki kesempatan untuk berlatih dengan beberapa pelatih dan pemain terbaik dunia, terlepas dari fakta bahwa Lionel Messi merupakan sosok pemain yang dia idolakan. Jadi ketika pergi ke Real Madrid, dia berpikir bisa berlatih dengan tim utama, akan tetapi kenyataan nya dia berlatih dengan Tim Castilla dan dilatih oleh Zinedine Zidane”

“Itu memang bagus untuk dia diatas kertas, tapi semuanya tidak berjalan dengan baik dalam kenyataannya. Dia tidak merasa menjadi bagian dari sistem dan rekan-rekannya juga tidak membantu dia. Dia percaya bahwa dia tidak akan mendapat apapun jika terus berlatih di Tim Castilla. Kontraknya sendiri telah menunjukkan bahwa dirinya memang telah menjadi bagian dari Galaticos Real Madrid di usia 16 tahun” Ujar Ballague kepada Sky Sports.

Odegaard memang sempat diprediksi bakal turun dalam laga liga Champions Eropa bersama tim inti Real Madrid, tapi faktanya tidak.