Smalling Anggap Giggs Sosok Yang Tepat Tangani United

Ryan GiggsRyan Giggs kerap disebut-sebut sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Louis Van Gaal di Manchester United, dan menurut Chris Smalling, sosok asal Wales itu punya kemampuan untuk menjadi pelatih hebat.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini banyak beredar rumor tentang pemecatan Van Gaal pada akhir musim nanti. Sejumlah pihak meyakini bahwa posisi Manajer asal Belanda itu sudah tidak aman lagi di Manchester United, terlebih jika dia tidak berhasil membawa klub raih tiket ke fase group Liga Champions Eropa musim depan. Seiring isu tersebut, ada spekulasi lain yang bermunculan, tentang Suksesor Sang Meneer, selain Jose Mourinho, orang-orang berpendapat bahwa Ryan Giggs adalah sosok yang tepat untuk menggantikan peran Van Gaal.

Terkait kabar ini, salah satu pemain Manchester United, Chris Smalling memiliki keyakinan bahwa Giggs adalah sosok yang tepat jika memang ditunjuk untuk menjadi pelatih Setan merah.

”Tentu saja, sekarang para pemain masih berbicara dengan Giggs, tapi sekarang batasannya berbeda, karena dia adalah staff pelatih sedangkan kami pemain. Hanya saja, Giggs bisa memisahkan batasan tersebut, dimana dia tidak akan membiarkan ini mempengaruhi penilainnya terhadap para pemain”

”Percaya kepada saya, Giggs adalah sosok yang amat keju untuk menjadi seorang manajer, seperti yang sudah kita lihat dalam sesi latihan, jika kami memainkan sebuah pertandingan dan dia tidak senang, maka dia akan segera memberitahu kami tentang perasaannya itu”

”Dia sudah menunjukkan itu sepanjang karirnya sebagai pemain, dan sekarang dia ada di sisi kepelatihan, dan tidak sungkan untuk menunjukkan amarahnya” Ujar Smalling kepada Daily Mirror.