Soton Tolak Tawaran 20 Juta Euro dari MU Untuk Schneiderlin

Seusai merekrut Memphis Depay, Manchester United masih belum mendapatkan tenaga baru lainnya. Sekarang upaya The Red Devils memboyong gelandang asal Prancis, Morgan Schneiderlin pun mengalami masalah.
Morgan Schneiderlin
Dikutip Telegraph, Soton menolak tawaran pertama sebesar 20 juta euro yang dilayangkan Setan Merah untuk mendapat jasa pemain berusia 25 tahun tersebut. Apabila tak ingin kehilangan pemain bidikan, United harus menaikkan tawaran untuk Schneiderlin.

Seperti yang kita tahu di bursa transfer musim panas 2015, Schneiderlin menjadi bikian utama sejumlah klub besar Eropa. Sempat dihubungkan dengan Arsenal Arsenal dan Tottenham Hotspur, akhir-akhir ini mantan punggawa Strasbroug tersebut merapat ke Old Trafford.

Akan tetapi tawaran United dinilai belum memuaskan. Konon The Saints mematok harga pemainnya itu sebesar 30 juta euro. Sedangkan MU tak ingin buru-buru dalam menggelontorkan uang transfer pada musim panas ini.

Namun apabila tak segera menaikkan nominal penawaran, besar kemungkinan Schneiderlin malah bergabung dengan Arsenal atau Spurs. Apabila hal tersebut benar-benar terjadi, United harus rela gigit jari karena incaranya direbut klub rival.

Schneiderlin sendiri tampil cukup impresif musim 2014-2015 lalu. Dalam 30 pertandingan, ia mempersembahkan lima gol dan satu assist. Gaya permainannya yang konsisten dinilai cocok dalam skema yang diusung Louis van Gaal.