Stephan El Shaarawy Diragukan Tetap Bertahan

el shaarawy

Agen sekaligus Adik Kandung Stephan El Shaarawy yakni Manuel El Shaarawy belum bisa memastikan apakah kliennya akan tetap berada di San Siro musim depan.

Stephan El Shaarawy, tentu anda sangatlah mengenal pemain muda asal Italia yang satu ini, karena ia sempat diprediksi bakal menjadi salah satu calon bintang masa depan. Namun sayang semenjak pertengahan musim 2013/14 ini nama El Shaa jarang sekali terdengan di media dikarenakan pemain berdarah Italia-Mesir itu mengalami cedera yang mengharuskannya absen sampai musim ini hanya menyisakan dua pertandingan saja.

Cedera panjang tersebut ternyata tak hanya membuat sang bintang muda harus menepi dalam skuad I rossoneri akan tetapi juga menepi dari Skuad Gli Azzuri untuk Piala Dunia 2014 mendatang. Terkait dengan hal tersebut, Manuel El Shaarawy yang merupakan Adik sekaligus agen dari sang pemain menyebut masih belum bisa memastikan bahwa kakaknya akan tetap bertahan di San Siro atau hengkang.

“El Shaarawy selali bisa bermain dengan fit ketika berada dalam kondisi bugar, dua laga terakhir kemarin menunjukkan bahwa dirinya telah kembali setelah sekian lama absen. Lalu apakah masa depannya tetap di milan? Kita tunggu saja keputusan klub, Stephan tentu adalah pemain penting. Namun ada banyak perubahan yang bisa saja terjadi, Stephan adalah seorang tifosi milan sejati, dan karena itu tentu ia ingin tetap bertahan. Akan tetapi mari kita tunggu saja keputusan klub” Tutur Manuel El Shaarawy kepada salah satu media Italia.

Jika saja benar El Shaa akan hengkang, tentu banyak klub papan atas Eropa yang mengantri untuk mendapatkan jasanya, karena sejak musim lalu ia sudah menjadi incaran klub-klub penguasa Eropa.