Steven Gerrard Lakoni Debut di Instagram

steven gerrard

Gelandang Timnas Inggris dan Liverpool, Steven Gerrard, akhirnya resmi meluncurkan akun instagram miliknya. Pemain yang akrab disapa “Stevie G” itu melakoni debutnya di instagram dengan memposting foto dirinya bersama Daniel Sturridge dan Rickie Lambert.

Saat itu ketiga tengah berada di Miami, Amerika Serikat, dalam persiapan Timnas Inggris jelang Piala Dunia 2014. Dalam foto yang diunggah, Gerrard mengucapkan selamat atas ulang tahun Liverpool dan kebahagiannya atas kedatangan Rickie Lambert.

“Halo untuk semua orang dari Miami, postingan resmi pertama saya di Instagram. Senang rasanya bisa berbagi dengan @dtudge (Sturridge) dan Rickie Lambert. Saya senang dia (Lambert) akan bersama kami musim depan. Juga selamat ulang tahun ke-122 untuk LFC!,” tulis Gerrard di akun Instagramnya.

Dan hebatnya lagi, belum genap 24 jam akun itu dibuka, Gerrard telah memperoleh lebih dari 300 ribu orang pengikut. Hal itu membuktikan bahwa Gerrard mempunyai basis fans yang besar.

Saat ini, Gerrard masih mempunyai sedikit waktu untuk bersantai. Tim Tiga Singa baru menjalani persiapan jelang Piala Dunia 2014.

Skuad besutan Roy Hodgson akan menghabiskan waktu seminggu di Miami sebelum bertolak ke Brazil. Selama berada disana, Wayne Rooney cs sudah menjalani satu laga ujicoba yakni melawan Ekuador, yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Selanjutnya, The Three Lions akan bersua Honduras. Setelah itu, perjuangan sesungguhnya akan dimulai saat Steven Gerrard dan kawan-kawan akan bersaing dalam ketat grup D yang dihuni Uruguay, Italia, dan Kosta Rika.