Stoke City Berambisi Untuk Permanenkan Status Victor Moses

Salah seorang petinggi Stoke City mengatakan bahwa pihak klub akan menantikan keputusan Chelsea terkait Victor Moses, jika memungkinkan maka mereka akan mempermanenkan status sang pemain.
victor moses
Victor Moses sendiri didatangkan Chelsea pada tahun 2012 lalu dari Wigan Athletic dengan nilai transfer saat itu senilai 11 Juta Poundsteroing. Selama berkostum Chelsea, Moses gagal menampilkan performa terbaiknya, bahkan dia sempat dilepas ke Liverpool sebelum akhirnya ke Stoke City sebagai pemain pinjaman. Saat ini, Chelsea sendiri sudah memiliki dua penyerang hebat, antara lain diego Costa dan Loic Remy, sehingga jaminan bagi Victor Moses untuk dipulangkan ke Stamford Bridge bisa dikatakan nyaris tak ada.

Sementara itu, Stoke City justru sangat membutuhkan jasa sang pemain asal Nigeria, karena hal inilah mereka ingin mempermanenkan status Moses sebagai pemain tetap Stoke City. Meski demikian, Stoke harus tetap menantikan keputusan dari Chelsea yang merupakan pemilik dari sang pemain.

“Mark Hughes (pelatih Stoke City) mengatakan bahwa Victor Moses merupakan salah satu pemain bagus yang dia inginkan dalam tim untuk musim depan. Namun kita juga harus mengingat, bahwa sekarang ini dia masih dimiliki oleh klub lain, Chelsea”

“Itu merupakan hak prerogatif Chelsea, mereka belum memutuskan apa yang akan mereka lakukan terhadap Victor Moses, apakah mereka ingin mempertahankannya atau tidak. Kami sendiri akan tetap menunggu dan melihat situasi” Ungkap Tony Scholes selaku Chief Executive Stoke City.