Stoke City Ingin Pinjam Bojan Krkic

bojan krkic

STOKE ON TRENT – Kesempatan Bojan untuk bisa menembus skuad utama Barcelona musim depan memang bisa dibilang cukup kecil. Kondisi itulah yang sepertinya coba dimanfaatkan oleh Stoke City, yang berusaha agar bisa melakukan peminjaman.

Sempat mencuri perhatian di awak perjalannya bersama tim inti Blaugrana, popularitas Bojan langsung anjlok beberapa musim terakhir. Alhasil dia lantas dipinjamkan ke beberapa klub Eropa mulai dari AS Roma, AC Milan, sampai Ajax Amsterdam.

Pemudda 23 tahun tersebut lantas pulang ke Tim Katalan setelah masa peminjamannya di Ajax berakhir. Namun kans untuk bisa tampil reguler di tim inti terbilang sangat tipis mengingat Barca punya sederet nama-nama besar sepeti Lionel Messi, Neymar hingga rekrutan anyar Luis Suarez.

Kondisi inilah yang kemudian membuat Stoke mampu menggunakan jasa Bojan yang tidak dibutuhkan oleh Brcelona. Pihak klub mengaku sudah mengadakan pertemuan dengan Bojan dan berharap Barca mau meminjamkannya.

“Pelatih Mark Hughes sudah berbicara dengan Bojan dan kami optimis akan segera menyelesaikan semuanya dengan lancar,” jelas chairman Stoke, Peter Coates, kepada The Daily Telegraph.

“Mark fokus kepada pemain bertipe menyerang sejak musim lalu berakhir. Tentu saja kehadiran Bojan akan membuat kami semakin kuat, dia adalah pemain bertalenta yang mampu membuat kami berkembang,” kata Coates.