Suarez Berpeluang Besar ke Barca

Denis SuarezKabar gembira bagi para fans Barca. Pasalnya tim Catalan berpeluang besar untuk bisa mendatangkan satu pemain incaran mereka, Suarez. Tentu saja bukan Luis Suarez. Suarez yang dimaksud disini adalah Denis Suarez, bintang milik Villareal.

Belum lama ini bos Villareal, Marcelino Garcia Toral mengatakan bahwa mereka bisa saja melepas Denis Suarez ke Barcelona setelah munculnya keterterikan manajer Barca, Luis Enrique terhadap Suarez.

Beberapa waktu lalu, Luis sudah sempat mengatakan bahwa dirinya memang sedang memikirkan satu cara untuk mendatangkan kembali Suarez ke Camp Nou pada bursa transfer Januari ini.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan pewarta, bos Villareal mengatakan bahwa dirinya ingin mempertahankan Suarez. Hanya saja ia sadar bahwa tawaran dari tim-tim besar seperti Real Madrid dan Barcelona akan sulit ditolak. Terlebih lagi tim-tim besar tersebut memiliki kekuatan finansial yang besar untuk mengoyahkan keyakinan klub. Toral pun mengakui bahwa situasi saat ini menjadi rumit.

Toral pribadi tak ingin Suarez pergi. Namun jika memang Suarez harus pergi, maka ia tak akan menahannya lebih lama. Suarez merupakan salah satu pemain penting di skuad Villareal musim ini.

Dan Barca pun telah menyatakan ketertarikannya terhadap Suarez. Rupanya Barca tak ingin menyia-nyiakan bursa transfer kali ini. Sebelumnya Barca harus menahan hasrat untuk belanja pemain lantaran terkena Embargo FIFA.