Suarez Nikmati Atmosfer di Camp Nou

Luis Suarez

Mantan Mesin gol Liverpool FC itu mengaku sangat menikmati Atmosfer para Fans yang menyambutnya di Estadio Camp Nou saat trofeo Joan Gamper.

Luis Suarez, kini telah resmi berseragam Barcelona, perkenalan nya pun baru saja dilangsungkan Los Catalans pada akhir pekan kemarin. Hal tersebut berkaitan dengan sanksi yang diberikan FIFA terhadap pemain berusia 27 tahun itu akibat gigitannya kepada Giorgio Chiellini pada Turnamen Piala Dunia 2014 Kemarin.

Ya, Pemain yang kabarnya ditebus dengan mahar sebesar 88 Juta Euro itu resmi mendarat di Camp Nou, dia diperkenalkan saat Los Catalans berhadapan dengan Leon FC dalam Trofeo Joan Gamper.

Suarez sendiri baru turun ke lapangan pada menit ke 77, menggantikan Neymar Da Silva. Riuh publik Camp Nou terpecah kala sang pemain akan memasuki lapangan, bagaimana tidak? Dialah salah satu bomber terbaik eropa bahkan Dunia yang musim lalu berhasil menjadi Top Skorer Eropa dengan meraih Sepatu emas dan sejumlah penghargaan lainnya.

Sang pemain yang dijuluki El Pistolero itu sendiri mengaku senang karena akhirnya menjalani debut di Barcelona, dia begitu antusias dengan Atmosfer para penonton di estadio Camp Nou.

“Saya benar-benar menikmati debut bersama Barcelona, saya benar-benar suka dengan atmosfer yang ada di stadion kami ini, sejak saya datang kesini” Tuturnya kepada Media Catalan.

Suarez sendiri sudah meminta maaf atas insiden gigitan di Piala Dunia 2014 kemarin kepada semua pihak yang merasa dirugikan, meski demikian, kini El Pistolero tetap tidak bisa melakoni laga resmi Barcelona sampai bulan oktober mendatang.