Suarez Semangati Liverpool via SMS

Luis SuarezSang Pelatih merasa tersentuh dengan apa yang dikatanan Luis Suarez lewat SMS, dan dia menganggap bahwa Striker uruguay itu tetap Bagian Dari Liverpool.

Liverpool FC kini sudah tidak memiliki sosok Striker Kaliber sekelas Luis Suarez, meski demikian mereka tetap berhasil memenangkan pertandingan perdana di Liga Primer kontra Southampton dengan skor akhir 2-1. Seusai laga, Brendan Rodgers mengatakan bahwa mantan Striker andalan nya itu mengirimikan pesan singkat kepadanya sebelum pertandingan berlangsung yang berisikan dukungan agar bisa memenangkan laga perdana di Liga Primer.

“Dia mengirimkan saya sms yang indah pagi ini, dia mendoakan yang terbaik untuk tim ini dan berharap kami bisa melakukan awal yang baik, sebuah sikap yang bagus ditunjukkannya” Tutur Rodgers dalam jumpa pers.

Sang pelatih rupanya begitu mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Suarez, dia juga menganggap bahwa eks striker andalan nya itu adalah pemain yang baik dan tetap menjadi bagian dari Liverpool. Rodgers  merasa tersentuh dengan apa yang dilakukan oleh Suarez.

“Dia adalah pemain yang baik, tapi dia sudah meninggalkan kami. Hati nya tetap akan bersama Liverpool, dia akan selalu menjadi bagian dari kami, apa yang ia lakukan pagi ini begitu menyentuh “ Imbuh sang Pelatih.

Luis Suarez sendiri sekarang sudah resmi menjadi bagian dari FC Barceona, meski demikian Suarez belum bisa melakoni debutnya di La Liga Spanyol saat laga perdana musim 2014/15 terkait dengan sanksi Gigitan terhadap Giorgio Chiellini yang membuatnya absen sampai empat bulan.

Liverpool berhasil memenangkan pertandingan perdana kontra Southampton dengan skor akhir 2-1.