Suarez sudah Diizinkan Jalani sesi Latihan

Luis SuarezSelain memastikan Luis Suarez diizinkan melakoni sesi latihan perdana nya, Barcelona juga mengaku akan memperkenalkan sang Striker pada senin mendatang, di Camp Nou.

Sejumlah pihak terus berusaha untuk memohon banding atas hukuman yang diturunkan oleh FIFA terkait dengan larangan beraktifitas dalam dunia sepak bola dan larangan bertanding dalam laga apapun selama kurang lebih 4 Bulan untuk Luis Suarez. Beberapa banding yang diajukan Federasi Sepak Bola Uruguay akhirnya berbuah sedikit hasil, CAS selaku yang berwenang menentukan banding tersebut menyabut sanksi larangan ikut serta dalam aktifitas sepak bola selama empat bulan.

Pencabutan sanksi tersebut berbuntut manis pada klub baru sang pemain yang tidak bukan adalah FC Barcelona, melalui laman resminya, Los Catalans mengaku bahwa Suarez sudah bisa ikut menjalani sesi latihan bersama rekan-rekan nya di Ciutat Esportiva Joan Gamper, pada akhir pekan ini.

“Merujuk pada pernyataan keputusaan CAS terkait banding yang diajukan untuk Sanksi Suarez oleh FIFA, dengan demikian Barcelona mengumumkan bahwa sang pemain akan segera mengikuti sesi latihan tim yang akan berlangsung di Ciutat Esportiva Joan Gamper pada akhir pekan ini” Rilis Barca dalam situs resminya.

Tak hanya akan mengikuti sesi latihan perdananya, Striker andalan timnas Uruguay itu juga akan diperkenalkan untuk pertama kali ke hadapan publik.

“Sama hal nya dengan presentasi Suarez sebagai pemain baru kami, akan diadakan pada senin mendatang, di Camp Nou, tepatnya dalam turnamen Piala Joan Gamper” Imbuh Barca.

Meski demikian, Suarez tetap dilarang tampil dalam laga apapun sampai bulan oktober mendatang.