Suarez – Tidak Perlu Mendramatisir Kekalahan Barcelona

Barca dibuat terkejut oleh Celta Vigo
Suarez menolak untuk menyalahkan pemain manapun

Pemain depan Barcelona, Luis Suarez mengatakan tidak perlu untuk “mendramatisir” kekalahan 2-1 sang juara Liga tersebut atas Sevilla.

Barca dibuat terkejut oleh Celta Vigo di pertandingan tandang terakhir mereka di liga papan atas Spanyol dan gol dari Michael Krohn-Dehli dan Vicente Iborra memberikan kemenangan mengejutkan bagi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan. Namun Suarez percaya kinerja mereka jauh lebih baik daripada yang mereka tampilkan dalam kekalahan telak 4-1 di Balaidos dan mendesak agar para fans memandang penampilan dari klub juara Eropa tersebut lewat sudut pandang yang berbeda.

“Kami tahu kami memiliki jadwal yang sulit dengan banyak pertandingan penting, tetapi apa yang terjadi dalam pertandingan melawan Sevilla tidak sama dengan apa yang terjadi di Vigo,” katanya. “Kami sadar bahwa kami tidak memberikan kinerja yang baik ketika melawan Celta Vigo, tapi kami memiliki peluang untuk mencetak gol. “Ada banyak peluang, tapi tidak ada yang menjadi gol. Tapi kita tidak perlu mendramatisir hal itu. “

Suarez juga menolak untuk menyalahkan pemain manapun secara perorangan setelah kekalahan itu meskipun Barca gagal memanfaatkan sejumlah peluang, usaha Neymar beberapa kali digagalkan oleh Sergio Rico dan Gerard Pique gagal untuk memanfaatkan kesempatan yang luar biasa untuk mengubah bola muntah dari tendangan bebas pemain asal Brasil itu menjadi sebuah gol. “Jelas kami tim terbaik di dunia, tetapi para pemain kami berpengalaman dan tak seorang secara khusus harus disalahkan, seperti ketika kami memenangkan segalanya, itu kami lakukan sebagai sebuah kelompok,” tambah mantan pemain Liverpool tersebut. “Dalam permainan seperti ini, kesalahan yang terjadi akhirnya menghantui Anda, dan itu adalah apa yang semua orang lihat.”