Suarez Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Gerrard

Keputusan Gerrard untuk meninggalkan Liverpool musim depan memang terus menjadi perbincangan hangat di media-media Eropa. Wajar saja, selama lebih dari 15 tahun sudah sang Gelandang berbalut Jersey Liverpool, memenangkan banyak trofi, menikmati banyak momen tak terlupakan sehingga disebut sebagai Living Legend nya Anfield. Tentu banyak pihak yang menyayangkan keputusan sang kapten, meski demikian mereka tetaplah menghormati hal tersebut dan hanya mengucapkan salam perpisahan.
luis suarez
Mantan penyerang andalan Liverpool yang merupakan rekan dekat Gerrard, Luis Suarez juga turut menyempatkan diri untuk mengucapkan salam perpisahan sekaligus testimoni kepada Sang Kapten, meski kini sudah tak lagi berseragam liverpool.

Melalui Akun Instagram miliknya, suarez mengunggah foto ketika sedang berpose dengan sang Legenda sembari menuliskan ungkapan perpisahan tersebut.

“Bersama anda, saya mengalami momen terbaik sepanjang karir saya dalam dunia sepakbola. Saya merasa amat bangga untuk mengatakan bahwa saya sudah pernah bermain dengan seorang legenda seperti anda”

“Saya kagum dengan semua yang sudah anda kerjakan di beberapa tahun terakhir ini. Saya berharap, anda mendapatkan tempat terbaik, karir terbaik dimanapun anda berada nanti, YNWA…” Tulis Suarez lewat Instagram miliknya.

Luis Suarez sendiri sudah menjadi rekan Steven Gerrard sejak tahun 2011 lalu, dia didatangkan dari Ajax Amsterdam. Musim lalu adalah musim terbaik Suarez bersama Liverpool, mencatatkan 31 gol, membawa Liverpool menjadi runner up Liga Primer dan meraih penghargaan Top Skorer Eropa musim 2014/15.