Tak Bikin Gol di 8 Laga, Bale Dibela Ancelotti

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, sedang melewati periode buruk setelah gagal mencetak gol dalam beberapa alga terakhir hingga ia dikecam banyak pihak. Akan tetapi winger internasional Wales itu justru mendapat pujian dari sang manajer, Carlo Ancelotti.
gareth bale
Bila dibandingkan dengan musim perdananya, Bale memang acapkali diolok-olok fans Los Blancoos. Disamping seret dalam urusan gol, eks pemain Tottenham Hotspur ini juga egois.

Tidak jarang ia enggan memberi umpan pada pemain Madrid lain yang sejatinya berada dalam posisi lebih oke.

Meski begitu, Don Carletto justru merasa performa Bale lebih stabil daripada dua striker Madrid lainnya yakni Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Ia menyatakan bahwa Bale sudah bermain seperti apa yang dia instruksikan dengan sempurna.

“Saya harus melakukan perubahan secara menyeluruh. Benzema, Cristiano, dan lini tengah. Dan saya rasa Bale sudah baik dengan apa yang dia lakukan. Dia tahu betul apa yang saya inginkan dan jumlah golnya akan segera meningkat,” kata Ancelotti, sebagaimana dilansir Football-Espana.

El Real sendiri saat ini sedang melewati tren negatif. Setelah bermain sama kuat 1-1 melawan Villarreal, Iker Casillas cs. menyerah 0-1 di tangan Athletic Bilbao sehingga harus rela posisi puncak klasemen digeser Barcelona.