Tampil Apik, Penyerang Arsenal ini Justru Ingin Pulang Kampung

podolski

Performa penyerang Arsenal asal Jerman, Lukas Podolski, mulai menanjak di Arsenal dalam beberapa waktu terakhir. Emapt gol telah dilesakkan mantan bomber Bayern Munchen itu dalam dua pertandingan terakhir secara beruntun.

Yang mengejutkan publik adalah, disaat performanya mulai menanjak bersama The Gunners, Podolski justru memberikan isyarat hengkang. Ia mengaku tertarik untuk kembali ke klub lamanya, FC Koeln.

“Bundesliga adalah salah satu kompetisi terbaik di dunia. Saya selalu memikirkan Koeln. Bagi saya itu bukan sekedar klub, namun juga sudah seperti rumah,” tutur Podolski seperti dilansir Sky Sports.

“Mungkin suatu hari saya akan kembali ke sana. Koeln selalu menjadi opsi utama dan itu merupakan perkara hati,” lanjut penyerang 28 tahun tersebut.

Podolski sendiri mengaku masih menghormati kontraknya bersama Arsenal. Naun dirinya tak menjami akan bertahan lama di Emirates Stadium.

“Saya senang dan menghormati kontrak dengan Arsenal. Tapi tak ada pasti di sepakbola. Kadang-kadang segalanya terjadi begitu cepat,” jelas Podolski.

Sebelumnya, beredar kabar mengenai kekecewaan Podolski terhadap sang pelatih, Arsene Wenger, karena jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter. Namun semenjak komentarnya itu mencuat, The Professor mulai memberinya kepercayaan tampil sebagai starter. Alhasil, ia pun sukses menjawab kepercayaan sang manajer dengan tampil apik di setiap laga.

Kini, Podolski tengah fokus mengantarkan Arsenal finish di empat besar. Hingga pekan 35, The Gunner masih berada di peringkat empat dengan koleksi 70 poin. Terpaut satu poin dari Everton yang terus megintai posisi empat besar dari klub asal London tersebut.