Tersingkir dari UCL, Carlo Ancelotti Ragukan Masa Depannya di Madrid

Taktikal asal Italia itu juga melakukan pembelaan terhadap performa Gareth Bale yang kembali jadi sasaran kritik menyusul tersingkirnya Real Madrid dari ajang Liga Champions.
carlo ancelotti
Tersingkir oleh Juventus di babak Semifinal Liga Champions Eropa musim ini benar-benar menjadi sebuah pukulan telak bagi Real Madrid, dan satu-satunya sosok yang merasa paling bertanggung jawab akan kegagalan Los Blancos tak lain adalah pelatih Carlo Ancelotti. Maka tak heran jika dalam keterangannya selepas pertandingan, pelatih Asal Italia itu mengaku mulai ragu dengan masa depannya di Real Madrid, apalagi Los Blancos terancam akhiri musim tanpa satu gelarpun menyusul gap empat poin dengan pemuncak klasemen La Liga, Barcelona.

Namun demikian, Don Carletto menegaskan akan berjuang keras di dua laga tersisa demi membuka peluang akhiri musim dengan minimal satu titel juara di tangan.

“Saya tidak tahu, apakah saya masih akan berada di sini musim depan, kami harus bekerja 15 hari lagi. Kami masih mempunyai dua pertandingan tersisa dan ingin menyelesaikan musim ini dengan hasil terbaik. Setelah itu saya akan berbicara dengan pihak Real Madrid” Ujar Ancelotti kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, Don Carletto berbicara tentang performa Gareth Bale yang belakangan jadi sasaran kritik menyusul hasil buruk yang ditelan Real Madrid.

“Menurut saya, Gareth Bale sudah tampil lebih baik ketimbang saat leg pertama, namun semua pemain telah bekerja dengan keras. Kami sudah melakukan yang terbaik, hanya saja tidak cukup untuk mencapai babak final” Sambungnya.