The Foxes Ingin Datangkan Dragovic

DragovicLeicester City telah sukses membuat kejutan pada tahun 2015 dengan menjadi tim kejutan yang mampu bertengger di posisi teratas pada klasemen sementara Premier League. Saat ini City berada di urutan kedua klasemen di bawah Arsenal dengan perolehan nilai yang sama. Leicester pun sadar akan ketatnya persaingan merebutkan gelar juara Premier League. Oleh karena itu mereka berniat menambah amunisi baru pada bursa transfer Januari ini. Satu nama sudah masuk ke dalam daftar pemain incaran The Foxes. Pemain yang diincar oleh Leicester adalah Aleksandar Dragovic.

The Foxes seperti sudah cukup pede dengan barisan penyerangan mereka, oleh karena itu pada bursa transfer kali ini mereka ingin menambah kekuatan di lini belakang mereka dengan mendatangkan bek Dynamo Kiev tersebut.

Daily Mail lantas mengabarkan bahwa klub pemilik Aleksandar Dragovic tidak akan menjual bek andalannya tersebut, akan tetapi Dynamo Kiev siap membukan negosiasi jika ada klub yang beran menyodorkan penawaran minimal 16 juta poundsterling.

Dragovic sendiri masih memiliki sisa kontrak dengan Dynamo Kiev hingga beberapa tahun ke depan. Pemain yang diboyong dari Basel pada 2013 silam ini sudah menncatatkan lebih dari 60 penampilan bersama Kiev.

The Foxes sendiri ingin menjaga asa nya untuk bisa meraih gelar juara Premier League musim ini. Oleh karena itu pihak manajemen akan memberikan dana ekstra kepada Ranieri untuk membeli pemain baru pada bulan ini.